Desain Kaos Komunitas

Desain Kaos Komunitas – Semakin maraknya komunitas dengan berbagai macam minat dan hobi tentunya semakin banyak juga berbagai macam desain kaos komunitas yang di inginkan. Berbagai macam desain kaos tentu saja bermunculan di pasaran. Anda tentu ingin menggunakan desain yang unik untuk komunitas anda sehingga tidak ada komunitas lain yang menyamai. Jika anda bingung dengan desain unik seperti apa, simaklah beberapa contoh-contoh desain komunitas yang unik berikut..

Desain Kaos Komunitas Hiking

Desain Kaos Komunitas Hiking

Komunitas pertama adalah komunitas hiking. Dalam hiking atau pendakian tidak hanya sekedar naik gunung lalu turun lagi, tetapi juga baksos tentang lingkungan. Dan tentu saja anda pasti akan berfoto-foto bersama saat mencapai puncak. Gunakanlah kaos komunitas yang unik saat anda akan berfoto bersama komunitas anda di puncak gunung. Gunakanlah  kaos dengan warna-warna yang identik dengan alam seperti hijau. Tapi tidak ada salahnya apabila anda menggunakan kaos dengan warna cerah agar saat di gunung mudah mencari komunitas anda. Pakailah desain gambar yang simpel tapi unik seperti contoh di atas pada kaos anda.

Kaos Komunitas Backpacker

Komunitas Backpacker

Komunitas kedua adalah komunitas backpacker. Backpacker biasanya identik dengan travelling sendiri ataupun dalam kelompok kecil seperti 2-3 orang saja. Namun saat ini telah banyak komunitas backpacker bermunculan untuk merangkul serta membagikan info-info penting seputar tempat-tempat, makanan bahkan harga-harga di suatu negara. Saat anda akan melakukan traveling dengan komunitas anda akan lebih baik bila menggunakan kaos komunitas agar terlihat seragam. Untuk backpacker yang lebih mementingkan kemudahan tentu saja desain kaos dengan warna dasar hitam serta tulisan dan icon simpel tetapi unik bisa menjadi pilihan anda.

Komunitas Baca Tulis

Komunitas Baca Tulis

Selain komunitas tentang traveling salah satu komunitas yang marak adalah komunitas baca tulis. Terutama di indonesia yang masih tinggi minat baca anak-anak. Komunitas yang satu ini sangat sering melakukan berbagai macam acara untuk meningkatkan minat baca anak-anak indonesia. Tentu hal wajib bagi komunitas ini untuk menggunakan kaos komunitas agar komunitasnya lebih dikenal orang. Untuk komunitas ini anda bisa menggunakan warna yang tidak mencolok namun tidak juga berwarna terlalu gelap. Maka, gunakanlah warna kaos biru dan tambahkan logo ataupun nama komunitas anda pada kaos anda.

Baca Juga  10 Langkah Sederhana Wajib Dalam Desain Spanduk

Komunitas Game

Komunitas Game

Komunitas lainnya adalah komunitas gamers. Semakin banyaknya game online di pasaran semakin banyak juga komunitas game yang bermunculan. Untuk komunitas ini anda bisa menggunakan icon yang cocok dengan para gamers, seperti stick playstation, keybord maupun headshet. Anda bisa menambahkan kata-kata yang lucu pada kaos anda.

Komunitas Fotografi

Desain Kaos Fotografi

Komunitas fotografi saat ini tidak hanya komunitas fotografi profesional yang mengguanakan kamera DSLR, namun banyak sekali komunitas fotografi khusus menggunakan handphone. Jika anda ingin membuat kaos komunitas fotografi, gunakanlah warna dasar seperti yang simpel seperti warna hitam. Sertakan ilustrasi 2 dimensi kameraagar terlihat unik serta tambahkan tulisan seperti nama komunitas anda beserta slogannya. Selain dapat digunakan saat berkumpul dengan komunitas anda, anda juga bisa menggunakannya sehari-hari.

komunitas Seni Budaya

Komunitas Seni Budaya

Meskipun saat ini banyak hobi atau minat yang kekinian, namun masih ada komunitas yang mengusung nilai seni dan budaya untuk tetap melestarikan kebudayaan yang ada, salah satunya adalah sanggar budaya. Untuk komunitas sanggar budaya gunakanlah warna elegan seperti merah maroon serta gunakanlah gambar atau logo sanggar seni anda pada kaos dan pakailah warna gold agar terkesan mewah dan elegan.

Bagi pengusaha, komunitas adalah tempat yang sempurna untuk melakukan networking. Terlebih barang yang anda tawarkan sangat menunjangn untuk kebutuhan komunitas. Seperti contoh; Jika anda seorang pengusaha sepeda, maka komunitas sepeda adalah komunitas yang paling cocok untuk melakukan networking. Jangan lupa untuk membawa kartu nama jika melakukan perkenalan dengan member member komunitas lainnya.