Desain Kaos Anak Motor

Desain Kaos Anak Motor – Saat ini mulai banyak orang-orang yang memiliki hobi dan minat yang sama, sehingga terbentuklah suatau komunitas atau club bagi mereka untuk sharing satu sama lain mengenai hobi dan minat mereka. Salah satu komunitas yang sangat banyak peminatnya adalah komunitas motor. Dan salah satu hal wajib bagi komunitas ini adalah kaos komunitas anak motor yang akan bisa digunakan pada saat kopdar atau event gathering. Selain digunakan saat akan kopdar kaos komunitas juga merupakan identitas bagi anggota dalam komunitas atau club motor tersebut dan juga dapat membuat penampilan pengendara lebih keren dan segar.

Kebanyakan Desain motor lebih mengarah pada stiker dan motor saja. Namun, anda bisa membuat beberapa kreasi desain kaos motor agar terlihat lebih menarik. Berikut beberapa contoh desain kaos  anak motor yang dapat menjadi inspirasi anda.

Desain Kaos Anak Motor – Grafiti

Desain Kaos Grafiti

Desain Kaos anak motor pada umumnya terkesan itu-itu saja, namun anda bisa menggunakan desain grafiti pada kaos motor anda untuk membuat kaos motor anda terlihat unik dan menarik. Meskipun pada awalnya seni graffiti hanya digunakan untuk mengekspresikan diri pada media dinding, namun saat ini seni graffiti sudah di apresiasi oleh banyak orang dan menjadi trend desain dalam berbagai macam hal, salah satunya anda bisa gunakan dalam kaos motor anda. Selain itu dengan menggunakan graffiti anda membuat komunitas atau club anda lebih eksis dan kekinian.

Desain Kaos Motorcross

Kaos Motorcross

Bagi anda yang hobi dengan motocross dan tergabung dengan komunitasnya pasti anda mempunyai baju yang dipakai saat anda akan mengikuti event motocross namun anda juga memerlukan memerlukan kaos komunitas untuk dipakai di acara-acara kumpul-kumpul atau kopdar bersama komunitas anda. Maka dari itu tidak ada salahnya anda mendesain kaos motocross anda dengan bagus ataupun unik sehingga memperlihatkan ciri khasnya. Motocross yang identic dengan trek yang ekstrim seperti lumpur, hutan dan kubangan air, sangat cocok apabila anda menggunakan kaos motor dengan warna seperti coklat. Gunakan gambar atau ilustrasi motocross anda pada kaos anda.

Baca Juga  Pentingnya Desain Grafis untuk Personal Branding Produk

Desain Kaos Anak Motor – Moge

Kaos Moge

Moge atau Motor Gede merupakan salah satu komunitas motor yang paling sering dijumpai diantara komunitas lainnya. Motor gede yang identik dengan image gagah dan sangar akan sangat cocok apabila anda menggunakan kaos dengan warna gelap seperti hitam dengan tema bernuansa tengkorak.

Desain Kaos Vintage

Kaos Vintage

Kebanyakan kaos anak motor di pasaran sangat identik dengan warna-warna gelap dan gambar-gambar yang sangar, namun anda juga bisa menggunakan desain vintage untuk kaos motor anda. Biasanya kaos motor dengan desain vintage seperti ini digunakan oleh komunitas skuter, seperti vespa.

Desain Kaos Anak Motor – Retro

Desain Kaos Retro

Selain penggunaan vintage style anda juga bisa menggunakan retro style dalam desain kaos motor anda. Desain retro yang menonjolkan kesan kuno akan sangat cocok digunakan sebagai desain kaos untuk motor-motor kuno seperti motor CB. Gunakan warna-warna yang terlihat kuno seperti warna-warna cream, dan orange kecoklatan. Dan padukan dengan kaos dengan warna merah kecoklatan.

Desain Kaos Anak Motor – Sport

Kaos Motor Sport

Komunitas motor lainnya yang tak kalah sering terlihat adalah komunitas motor sport seperti ninja ataupun vixion. Komunitas motor satu ini sangat sering menggelar berbagai macam acara dan tentu saja akan lebih baik jika menggunakan kaos yang seragam dalam suatu acara. Gunakan desain kaos ilustrasi motor anda serta tambahkan tulisan yang sesuai untuk kaos komunitas motor sport anda. Untuk warna kaos anda bisa menggunakan warna kaos apa saja dengan menyesuaikan warna gambar pada kaos anda.

Networking adalah alasan kenapa komunitas anak motor menjadi sangat berkembang terutama di Indonesia ini. Bisnis menjadi sebuah pemicu bagi seseorang untuk mengikuti atau menjadi bagian dari sebuah komunitas motor ini. Biasanya anak anak motor mengadakan acra touring keluar kota untuk mempererat hubungan dan persahabatan antar sesama anggota motor. persiapkanlah semua kebutuhan touring motor anda dengan baik mulai dari desain kaos anak motor, kesehatan motor anda, sampai dengan aksesoris keselamatan yang memadai. Jangan lupa untuk berhenti jika mengantuk ditengah jalan, keselamatan pengendara menjadi prioritas. Salam Anak Motor !

Baca Juga  Fungsi Tas Spunbond Dan Keunggulannya