Sistem cetak dengan mesin HP indigo 5600 menggunakan tinta yang menyerupai bentuk pasta (padat), sehingga warna yang dihasilkan pada cetakan lebih solid.

Perkembangan teknologi mengakibatkan semua hal menjadi serba canggih. Hal ini berlaku juga untuk dunia percetakan. Mesin HP Indigo 5600 merupakan mesin digital printing dengan kualitas cetakan yang menyerupai Offset Printing. Dengan adanya mesin ini, Vendor Cetak mengharapkan klien mendapatkan kualitas cetak super premium tanpa harus mencetak dalam jumlah banyak. Mesin cetak HP Indigo menggunakan sistem cetak dengan bahan tinta padat seperti pasta sehingga warna hasil cetakan solid atau tidak terbentuk bintik-bintik putih seperti yang terdapat pada hasil cetak yang menggunakan jenis mesin lainnya.

Mesin cetak HP Indigo dapat memberikan peningkatan kepuasan dan lebih efisien mengenai segi harga menurut sudut pandang konsumen. Mesin ini menyanggupi cetakan minim dengan kualitas offset bagi anda yang ingin mencetak kartu nama, buku notes, company profile, brosur, dan produk cetakan lainnya secara cepat. Keunggulan lain yang membuat mesin ini berbeda dengan mesin lainnya adalah dapat mencetak dengan bahan kertas fancy seperti Mohawk Eggshell, Coronado, Mondi, Ivory, Spendorgel, dan berbagai jenis bahan kertas fancy lainnya.

HP Indigo 5600

Mesin HP Indigo 5600