Tren Desain Kartu Natal 2020 Untuk Inspirasi Anda

Pada saat kita akan merayakan natal, banyak hal yang harus disiapkan. Seperti pohon natal, dekorasi dan tentu tidak ketinggalan dengan kartu natal yang akan kita berikan kepada orang terdekat dan tersayang. Banyak orang yang lebih memilih untuk membeli kartu natal yang sudah ada di toko untuk lebih memudahkan dan menghemat waktu, namun akan lebih baik dan lebih berkesan lagi apabila kita membuat desain kartu natal sendiri. Karena akan lebih berkesan bagi pemberi dan penerima kartu natal itu sendiri. Berikut beberapa desain kartu natal yang bisa menginspirasi.

Simple Red

Desain Kartu Natal Tema Warna Merah

Hari Raya Natal tentu saja identik dengan warna merah, gunakan warna merah untuk mempertegas bahwa ini Natal. Berikan gradasi dan hiasan agar tidak terlihat monoton dan membosankan. Kartu ucapan Natal ini sangat cocok jika diberikan kepada rekan kerja atau rekan bisnis Anda.

Chic Monocrome

Kartu Natal Tema Monochrome

Perayaan Hari Natal memang identik dengan warna merah dan hijau, namun Anda tidak harus selalu menggunakan warna tersebut untuk membuat desain kartu ucapan Natal. Anda bisa menggunakan warna monokrom atau warna hitam putih untuk membuat tampilan lebih simpel. Apabila ingin membuat tampilan lebih chic anda bisa menambahkan gambar-gambar yang identik dengan natal, seperti kaos kaki, kue jahe, salju, topi dan lainnya. Gunakan warna font yang mencolok agar tidak terlihat terlalu monoton. Berikan kartu ucapan ini kepada teman atau saudara Anda yang umurnya masih remaja.

Desain Kartu Natal Bertema Formal

Kartu Natal Tema Formal

Di saat Anda merayakan Natal tentu saja Anda tidak hanya mengirimkan kartu ucapan kepada saudara saja. Tetapi juga kepada atasan atau orang yang Anda hormati. Saat Anda ingin memberikan kartu ucapan kepada orang yang Anda hormati gunakan warna-warna yang elegan seperti warna merah dan warna yang umum digunakan saat Natal. Untuk membuat kesan lebih formal gunakan amplop untuk memasukkan kartu ucapan tersebut.

Baca Juga  Perbedaan CMYK dan RGB Yang Sering Menjadi Permasalahan

Kartu Ucapan Natal Untuk Orang Tersayang

Kartu Ucapan Natal Untuk Orang Tersayang

Pada saat akan merayakan natal tentu saja Anda akan ingat dengan orang tersayang. Entah itu kekasih, anak atau orang tua Anda. Dan tentu saja Anda ingin membelikan kado yang akan menjadi kenangan bagi mereka. Sebelum memberikan kado kepada orang tersayang, pastikan untuk menyertakan kartu ucapan yang akan semakin membuat mereka terkesan dengan kado Anda. Gunakan juga kartu ucapan dengan warna-warna soft yang simpel serta berikan aksen yang terkesan elegan dan tidak menghilangkan kesan natal pada kartu ucapan.

Dengan Hiasan Rusa yang Elegan

Hiasan Rusa Elegan

Saat merayakan Natal jangan lupa memberikan kartu ucapan kepada teman Anda. Buat teman merasa tersanjung dengan memberikan kartu ucapan natal tersebut. Dan dengan memberikan kartu ucapan kepada teman Anda itu bisa membuat hubungan hubungan pertemanan semakin erat. Anda bisa menggunakan warna merah yang elegan dengan aksen rusa yang mencerminkan Hari Raya Natal.

Lucu dan Menarik

Tema Unik Lucu dan Menarik

Perayaan natal tentu identik dengan wana merah dan hijau. Gunakan perpaduan antara dua warna tersebut untuk menghasilkan kartu ucapan natal yang menarik. Tambahkan gambar manusia salju, rusa, pohon natal dan kue jahe untuk menambah kesan yang lucu. Kartu ucapan natal dengan desain seperti ini cocok diberikan kapada anggota keluarga yang masih remaja.

Demikian macam-macam desain kartu ucapan natal di tahun 2020 ini. Kartu ucapan tersebut dapat mempermudah hubungan dengan orang terdekat anda. Meskipun zaman sudah modern dan dapat mengirimkan kartu ucapan melalui fitur email maupun chat, tidak ada salahnya apabila anda memberikannya secara personal agar lebih berkesan bagi Keluarga, teman, serta kolega bisnis yang menerima kartu ucapan dari anda.

Baca Juga  Tips Membuat Desain Kartu Ucapan natal 2019

1 Comments

Comments are closed.